BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 11 Juni 2010

Baik atau Buruk ya?

Ni Hao, pertama2 saya panjatkan puji syukur kepada TYME karena berkatnya saya bisa naek kelas ke kelas 12 di SMAK Penabur Gading Serpong.


Jerih payah yg sudah saya lakukan selama 1 smester tidak terbuang sia2 dan membuahkan hasil yg baik pula, senang rasanyaa.. Bagi teman2 yg blum di beri kesempatan oleh TYME saya mengucapkan turut berduka cita pada kalian. :( :(
For my little brother, DON'T GIVE UP!! :D

-YESTERDAY-
gw kemaren pergi lagi jalan2 ama temen gw yg sudh kalian ketahui sbelumnya, Ida Ayu Ichwari. :)
Sbenernya kmaren jln2 cuma gara2 gw pengen cobain burger king aja sih, lumayan enak loh ternyata.
Ga rugi deh beli BK. Oke awal dateng gw berasa terlalu cepat dari janji. ketemuan jam 1 tp gw dtg jm 12.
hahahaaha. niat banget ya kliatannya gw. Trus ada yg beda sama gw kali ini, i wear eyeglasses which colour is white. hehehehe. biar keliatan keren aja sih, smoga aja ga alay. huahahaha.
gw beli kaset ps 2. silent hill


dan pas gw coba di rumah itu tuh ga nyala trus macet!! payah banget dah. Game Horror yg ada Psychologic Warning nya. gilaa.. gw berasa serem sebelum maeen. huahahahaa.
Abis beli dvd go to BK abis itu ke Gramed deh, soalnya Ida mau beli MMJ, katanya sih lucu kocak banget.


gw blom baca jd ga tau beneran kocak atau kaga. Bagi kalian yg blom punya wajib beli ya!!
Setelah muter2 go to JCO because it's time for Jcool. hohoho. Gw coba topping Kiwi pertama kali, karena gw ga suka ama kiwi sebenernya. huahahaha.
jam 5 gw ga tau mau kmn lg, so go to benton buat jalan2 doang. huahahaha. baru deh abis itu pulangg....
banyak kejadian kocak dan membingungkan hari ituu... cuma it's okay, maybe not this time. I'll do it better as soon as possible. *sok inggris indo. huaahaahha

mungkin sekian dulu pos dari gw.
see you soon pal! :)

0 komentar: