BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 01 Mei 2010

ADA APA SIH DENGAN HARI INI???

HELLOOO... Ini adalah pertama postingan gw yg pertama loh. hehehe. merasa bangga nih. Soalnya udh lama pengen bikin blog tp ga jadi2 gara2 ga taw maw pake nama apaan. akhirnya pake nama adidido deh. sebenernya gw udh punya arti buat blog gw a(i)-did-o(rgasm). cuma katanya nanti jd blog bokep lagi. hahaha. kata temen2 sih gw jayus, jd gw coba aja terjun di dunia blogger. siapa taw bisa menambah karir gw di dunia jayus.. (tuh kan gw bilang apa)


Hari ini gw mau cerita soal kehidupan gw. Berawal dari hari di skolahan. maju drama dan sukses loh. bagus deh pokoknyaa.
mami betty (adit) dong yg paling galak.

ni dia foto rame2, berasa kek mau magang kerja! hahaha

Lalu berlanjut di siang hari ke lippo bersama bokap. awalnya sih cuma pengen benerin laptop doang ya , tp tergoda juga jalan2 dan beli baju baru. hahahha. cuma Rp 240.000,- doang, lumayan kan mumpung lg SALE besar2an loh di lippo. ayo datang!! COWO2 JG BISA SHOPPING LOH!! :D 

Sepulang dari lippo udah sore hari, lalu lanjut pergi lagi sama nyokap buat potong rambut. gw bilang aja model yg bagus, dan silahkan liat hari senin model rambut saya. hohohoho. selese potong rambut di salon, jalan2 muter2 liat2 sepatu putih, beeuuh.. mahal2 loh, Rp 500.000,- biasa gw jg beli 200 ribuan doang. trus beli jg deh tuh sepatu putih khusus gw pake buat ke ultah temen gw tersayaang ANGGI ARYSA SUSANTO PUTRI. :)

Ampe di rumah gw di kaget kan lagi dengan kehadiran sesuatu yg sangat sangat ga bisa gw bayangkan! n97 sedang berada di genggaman tangan ade gw sendiri!! KYAAAAAAAAA............ gw aje blom punya, masa ade gw udh di beliin. tp untung dia kek tolol gt. hahaha. di suruh pinjemin ke gw mau aje. klo gw jadi dia sih OOGAAH!!!! yaudah deh, gw jadi merasa hari ini seperti khayalan yg aneh dan sesaat saja. hahaha

yaahh.. hari ini udah dulu ya postingnya. capee boook.. see you next post. muaah muaah..

0 komentar: