BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 03 Mei 2010

KEHENINGAN DI COUNTER HP

ALOHA kawaan... :D
ini adalah posting kedua gw. hohohoho. di sini khusus akan kutampilkan potretan hasil menggunakan n97.
biasa aja sih sebenernya, nothing spesial tp seru aja sih. hahaha.

me(Adi) and my beloved friend(Anggi)

my funny friend(SaTe)

that is Anggai, Sachee dan Renchii

ini pake kamera depan with dunee

gw mau cerita soal kejadian di mall hari minggu kemaren. Kan gw lg jalan2 tuh sama bokap, nyokap dan ade gw buat benerin hp lama gw yg udah rada rusak gt lah. Pas lagi liat2 hape di counter2 tiba2 perut gw sakit banget, gw bilang deh ke nyokap. (A = Adi ; N = Nyokap ; D = Dede)


A : "mah, sakit perut nih udh ga tahan mau boker, kek nya lagi salah sistem pencernaan deh"
N : "yaudah sana pup di wc, tadi sih makan makanan india"
A : "aduh yaudah lah, paling bentar lagi udh ga sakit perut"

Beberapa saat kemudian terjadi keheningan diantara gw, nyokap dan ade gw. Dan tiba2...


D : "BAU! BAU! BAU APAAN NIH! IIIH..."
A : "udah lu bawel. gw aja ga cium bau apa2."
N : "mama cium. idiiih.. bauuu... koko kentut ya?"
A : "HAHAHAHA...."

Langsung aja gw kabur dari tempat itu, udh banyak orang lagi. sumpah, malu abis gw. hahahahaha. orang2 kek pada pergi jauh2 gt dari gw, berasa gw kena penyakit H5N1 kali tuh ampe orang2 pada pergi gt. udh gitu kek bau nya lama lg ilangnya, hahahahahha. abis itu gw udh ga mau ke tempat itu lagi, malluu abis gw. hahahahhahaha.

yupp... sekian dulu lah postingan gw kali ini. see you to next post!! :D


0 komentar: